Friday 11 August 2017

Raghee Horner Forex Trader


Raghee Horner. Raghee Horner mulai berdagang pada usia 17 saat masih di sekolah menengah. Dia melanjutkan usahanya untuk melakukan perdagangan melalui perguruan tinggi sampai penuh waktu setelah lulus sobekan antara grafik dan sekolah hukum, pasar menang. Dengan gelar dalam bahasa Inggris, Raghee memiliki Gairah untuk mengkomunikasikan pesan pasar serta mengajarkan pedagang mandiri bagaimana menemukan pilihan, kebebasan, dan keunggulan dalam mata uang dan pasar berjangka Horner memiliki 3 buku yang diterbitkan Thirty Days of Forex Trading, Forex Trading for Maximum Profit, Dan Forex pada Lima Jam dalam Seminggu, yang dapat Anda beli di situsnya. Orang baru telah melakukan banyak ceramah dan seminar yang tak terhitung jumlahnya, adalah Chief Currency Analyst untuk IBFX yang dibeli oleh FXCM, telah melakukan beberapa kali perjalanan di seluruh dunia, dan membagikan semua yang dia lakukan dan Telah belajar di Her populer 34EMA Wave dan GRaB Lilin indikator memiliki terus berkembang berikut. Raghee membawa kembali kebijaksanaan analisis perdagangan waktu diuji dengan tepi bahwa teknologi memberikan tra modern Der. Specialties Forex, ETF Mata Uang dan Futures, Analisis Trend Pasar, Pergerakan Harga, Analisis Volatilitas Rentang, Trend Following, Analisis Intermarket. Rekam jejak dan pengalaman Anda di pasar adalah sesuatu yang tidak dapat saya abaikan. Saya telah pergi dan terus dengan perdagangan selama 7 tahun terakhir karena saya jarang sukses tetapi tetap berkeinginan untuk berdagang Ketika saya memiliki kerugian berturut-turut, saya akan berhenti. Perdagangan bersama-sama Kemudian ketika saya akan menang, saya akan sangat bahagia dan takut kehilangan apa yang saya lakukan, saya harus berhenti trading. Saya dapat mengatakan bahwa saya belajar banyak tentang trading dengan layanan lain, namun Anda menaruh begitu banyak perspektif untuk Saya dan membawanya ke sebuah Cerita Utuh Tingkat Pribadi Jujur Secara Pribadi adalah Changer Game Changer Directional Bias membuka mata saya, saya tidak pernah ingin menjadi trader jangka waktu sehari-hari karena saya merasa akan terlalu berisiko bagi saya dan keuntungan akan semakin lambat. Berdagang dengan Anda 10 minggu terakhir ini telah benar-benar bermanfaat bagi saya dan orang yang paling sukses di kelas Anda. Anda menyebutkan bagaimana kami diberi tahu sebagai pedagang untuk mendapatkan penghargaan risiko 1 3 atau 1 4 dan itulah yang saya pelajari, juga saya cukup Gugup dengan 1 1 rr, tapi aku rela memberikannya Sebuah usaha. Apa yang Anda katakan di kelas sangat masuk akal, saya katakan mengapa tidak dan melakukannya. Rekaman dan pengalaman Anda di pasar adalah sesuatu yang tidak dapat saya abaikan. Nah, Anda akan senang mengetahui hal itu pada akhirnya. 10 minggu akun saya habis 33 REALIZED PROFIT Saya masih terkikik Dan saya tidak memiliki banyak risiko untuk setiap perdagangan yang kita ambil, jadi ini bahkan lebih menakjubkan, mencerahkan, dan sangat mengagumkan Saya tidak ingin terus melakukan kemenangan Lap, tapi saya dapat mengatakan bahwa rasanya BESAR untuk akhirnya melihat beberapa kesuksesan di akun saya Anda telah membantu saya melihat dan sekarang percaya bahwa saya dapat melihat kesuksesan dalam trading Menjadi terpisah dari Ruang Perdagangan Anda telah benar-benar menjadi investasi terbaik saya dalam 7 tahun saya. Trading career. My Tulus Thanks. The TERBAIK Forex - Futures Bimbingan Uang Bisa Beli. Dan Raghee telah mengubah saya sebagai TRADER dan menunjukkan kepada saya bahwa ada HARAPAN dalam Perdagangan Setelah banyak penipu dan pialang yang mencoba menipu saya, saya telah menemukan, berkat SF-Raghee, bahwa Trading bisa menjadi profesi yang terhormat dan juga PROFITABLE namun Hanya jika Anda mendekatinya dengan cara yang sesuai. Terima kasih banyak, cintai pekerjaan Anda, JUGAKAN JOB BAIK. Yang terbaik dari Bucharest - Romania. Marius - Sebastian S. Ini adalah situs resmi produk Raghee Horner yang paling terkini dan Layanan dan produk yang dijual oleh situs lain tidak didukung oleh SimplerForex atau Raghee Horner. US Government Required Disclaimer - Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi Berjangka dan perdagangan opsi memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar Anda harus sadar akan risiko dan kemauan Untuk menerimanya dalam rangka untuk berinvestasi di pasar berjangka dan pilihan Don t perdagangan dengan uang Anda tidak bisa kehilangan Situs ini bukanlah ajakan atau tawaran untuk Beli Jual berjangka atau opsi Tidak ada rep Kebencian sedang dibuat bahwa setiap akun akan atau mungkin akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs ini Kinerja terakhir dari sistem perdagangan atau metodologi apapun tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan ATURAN CFTC 4 41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI TELAH BATASAN TERTENTU TIDAK MELIHAT KINERJA KINERJA YANG AKAN DIPERLUKAN, HASIL YANG DIMULAI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI YANG DILARANG UNTUK DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KEMBALI LIKUIDITAS, PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN SEHARUSNYA MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SANGAT BAIK UNTUK MEREKA DIKENAL Copyright 2013 All Rights Reserved Reproduksi Tanpa izin dilarang. Copyright Simpler Forex 2016.Raghee Horner. Raghee Horner mulai trading di 17 saat masih di high. Sekolah Dia terus dia mengejar perdagangan melalui perguruan tinggi sampai penuh waktu setelah lulus sobekan antara grafik dan sekolah hukum, pasar menang. Dengan gelar dalam bahasa Inggris, Raghee memiliki semangat untuk mengkomunikasikan pesan pasar serta pengajaran Pedagang mandiri bagaimana menemukan pilihan, kebebasan, dan keunggulan dalam mata uang dan pasar berjangka Horner memiliki 3 buku yang diterbitkan Thirty Days of Forex Trading, Forex Trading for Maximum Profit, dan Forex pada Five Hours a Week, yang dapat Anda beli pada Situsnya. Horner telah melakukan banyak ceramah dan seminar yang tak terhitung jumlahnya, adalah Analis Mata Uang Utama untuk IBFX yang dibeli oleh FXCM, telah melakukan beberapa kali perjalanan di seluruh dunia, dan membagikan semua yang dia lakukan dan telah pelajari di Gelombang 34EMA Wave dan GRaB Candles yang terkenal memiliki Yang terus berkembang berikut. Raghee membawa kembali kebijaksanaan analisis perdagangan yang teruji waktu dengan keunggulan teknologi yang memberi pedagang modern. Spesialisasi Forex, ETF Mata Uang dan Futures, Analisis Tren Pasar Sis, Price Movement, Range Volatility Analysis, Trend Following, Analisis Intermarket. INTERVIEW Bagaimana Kerja Pasar Forex. oleh Jayanthi Gopalakrishnan Raghee Horner adalah seorang trader, guru, dan penulis, dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di pasar Dia sangat tinggi Pendidik yang diupayakan dan telah mengajarkan kepadanya teknik analisis teknis dan strategi charting di seluruh dunia, melakukan seminar di seluruh AS, Kanada, Karibia, dan Asia Penulis karya Forex Trading For Maximum Profit dan Thirty Days of Trading yang akan datang , Dia telah mengajarkan pertukaran valuta asing, berjangka, dan ekuitas selama lebih dari satu dekade. Menekankan charting dan aksi harga, Horner mengajarkan alat dan strategi yang mendorong pedagang mandiri untuk mengikuti studi analisis grafik dan psikologi pasar. Tidak hanya itu, dia Telah menawarkan pendidikan dan analisis tentang program radionya sendiri dan saat ini menghasilkan komentar multimedia untuk dia juga menawarkan analisis tentang pasar forex ESignal dan sering menjadi pembicara di Trader Forex Expo. STOCKS COMMODITIES Editor Jayanthi Gopalakrishnan mewawancarai Horner via telepon pada tanggal 7 Februari 2006. Pasar yang Anda perdagangan harus menjadi sekunder karena Anda memiliki metodologi. Bagaimana, jika Anda mendapatkan Ke dalam perdagangan forex. Seperti banyak trader, saya pertama kali tertarik karena saya sudah trading di pasar lain, dan - juga menyukai banyak trader lain - saya mencari peluang trading baru. Saya hanya tidak menganggap diri saya hanya sebagai trader. Pedagang valuta asing saya perdagangan berjangka, dan kadang-kadang, saya akan menukar saham Saya benar-benar memulai perdagangan komoditas berjangka saya, jadi saya terkena perdagangan mata uang melalui mata uang futures Jadi, sangat terasa seperti sebuah langkah alami untuk memasukkan pasar forex ke bisnis saya. Pendekatan perdagangan dan portofolio Lebih banyak pedagang harus menganggap diri mereka sebagai pedagang Pasar yang Anda perdagangan seharusnya sekunder karena Anda memiliki sebuah metodologi. Apakah Anda bekerja dengan perusahaan. Tidak, saya tidak pernah bekerja dengan perusahaan atau manajemen. Uang orang lain saya selalu menjadi pedagang pribadi. Kapan Anda memulai. Itulah cerita lucunya sendiri, sebenarnya Ketika saya masih kecil, ibu saya adalah ibu sekolah, sekolah, sekolah, pekerjaan rumah, ibu rumah tangga yang khas. , Pekerjaan rumah Tapi aku menginginkan pekerjaan setelah sekolah Dia berkata, Nah, jika Anda kembali mendapatkan pekerjaan, Anda harus memberi saya 25 dari apa yang Anda lakukan, dan saya akan menginvestasikannya untuk Anda Tentu saja, sebagai remaja biasa, Saya kesal dengan hal itu, tapi saya tahu bahwa ibu saya memasukkan uang saya ke saham dan reksa dana Jadi saya pikir, Anda tahu, jika sampai kemana uang saya pergi, saya lebih baik melihat apa ini? Atau 17, saya mengambil beberapa draf teknik lama saya dan mulai merencanakan penutupan, tidak terlalu memahami ini adalah perampokan pertama saya untuk mencatatnya. Bagaimana saya memulai. Saya harus memberi ibu saya kredit dia membawa saya ke dalamnya. Apakah saya suka atau tidak Dan minat saya tumbuh dari sana. Dari pengalaman anda, apa saja beberapa isu penting siapa saja yang ingin menjelajah ke forex. Harus dipertimbangkan. Pertanyaan yang bagus, karena terlalu banyak orang berpikir ada cara baru untuk mendekati pasar forex. Sekali lagi, pengalaman saya bahwa masyarakat umum yang bermigrasi ke forex sudah memiliki keterpaparan ke pasar saham, dan bahkan , Pada tingkat yang lebih rendah, pasar berjangka saya selalu mengatakan kepada mereka bahwa ini serupa dengan apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Mereka sudah terbiasa dengan acara berita dan laporan, ke grafik dan aksi harga. Saya pikir trader forex harus menjadi orang yang memiliki gambaran besar. Di pasar forex dipengaruhi oleh mata uang, pasar ekuitas yang mendasar, berita dan kejadian di negara itu dan lagi, oleh faktor yang sama untuk separuh pasangan lainnya. Misalnya, jika Anda dan saya memperdagangkan pasangan euro dolar AS , Saya akan memberitahu Anda untuk benar-benar fokus pada kata pasangan Pertimbangkan Anda benar-benar berpikir berbarengan dua mata uang, dua ekuitas, dua pasar ekuitas Selama sesi Eropa, euro Usd diperdagangkan selama sekitar lima sampai enam jam tanpa bagian pasar AS Icip Itu yang dinamis di sana Dan sekitar pukul 7 pagi atau 8 pagi waktu Timur, kita melihat pasar Inggris mulai tumpang tindih dengan pasar AS yang baru saja membuka Yang lain dinamika Setelah jam 8 pagi, kita kembali berada dalam pasar yang hebat tumpang tindih Kami memiliki Pembukaan pasar AS dan sesi sore di Inggris, saya harus menekankan pasar London, karena jika New York adalah pusat dari alam semesta saham, maka London adalah pusat perdagangan paling aktif di dunia forex, diikuti oleh US. So Untuk menjawab pertanyaan Anda, jika saya harus memilih satu aspek utama untuk dipertimbangkan secara khusus di forex, akan tiba saatnya untuk mengetahui Sydney, Tokyo, Hong Kong, London, Singapura, dan New York, dan semua waktu perdagangan mereka, adalah Komponen kunci untuk pendekatan trading forex Sebenarnya, saya akan memberitahu murid-murid saya, Sebelum Anda masuk ke perdagangan, tanyakan pada diri Anda, Siapa yang bangun sebelum Anda menekan tombol beli atau jual Jika tidak ada yang bangun, tidak ada partisipasi Bagi saya, Waktu global adalah aspek yang mungkin dimiliki pedagang saham dan futures Tinta tentang Berlanjut dalam terbitan Analisis Teknis KOMODITI STOC edisi April 2006, dikecualikan dari sebuah artikel yang pada awalnya diterbitkan dalam terbitan majalah Analisis Teknis STOCKS COMMODITIES edisi April 2006 Hak Cipta 2006, Technical Analysis, Inc. Raghee Horner Pedagang Mata Uang Rahasia. Deskripsi. Raghee Horner Pedagang Mata Uang Traderprehensif 4 jam dan DUA sesi live interaktif sehingga Anda dapat menemukan penyiapan di PASAR APAPUN secara realtime. Bagaimana memilih perdagangan tertentu dari PASAR APAPUN sehingga Anda selalu menargetkan penyiapan probabilitas tinggi. Bayangkan masuk dan keluar Aturan untuk grafik harian dan mingguan sehingga Anda dapat mengidentifikasi peluang tren yang lebih besar dalam mata uang tidak hanya tapi JUGA berjangka, opsi, dan saham. Bagaimana Mengikuti Uang dan mengeksploitasi pergerakan intraday dalam dolar, minyak mentah, Dow, Nikkei dan lainnya. LANGKAH yang tepat - BY-LANGKAH resep untuk entri saya yang telah teruji waktu sehingga Anda dapat mengidentifikasi dengan tepat kapan harus masuk atau keluar. Aturan manajemen risiko dan keluar yang ada yang membantu Anda Jika pemenang Anda meraih keuntungan maksimal. Taktik yang jarang diketahui untuk memanfaatkan pola pergerakan waktu dan harga yang dapat diprediksi.

No comments:

Post a Comment