Monday 7 August 2017

Simple Forex Trading Strategy Pdf


Strategi Strategi Perdagangan Forex. Nick s Strategi Harga Forex. Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, Dan meningkatkan strategi aksi harga saya sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan padanya. Dan itulah keindahan Perdagangan strategi tindakan harga. Strategi berbasis kalkulator terkunci pada kondisi pasar yang mereka ciptakan untuk tindakan Price adalah cairan, mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, tindakan harga memungkinkan Anda untuk tetap trading sederhana. Menjaga Trading Anda dengan Simple. Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah tetap trading sederhana. Saya menentang over complica. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Hal yang saya letakkan di grafik saya adalah area support dan resistance yang saya gunakan. Area support dan resistance ini bersamaan dengan analisis candlestick untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuat saya tidak mungkin untuk membaca aksi harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif Apa yang bersih? Grafik Forex terlihat seperti Berikut gambar grafik EUR USD 4 jam saya. Strategi trading Forex yang bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan Inilah sebabnya mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi trading adalah indikator mutlak dari berantakan. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi Forex berbasis indikator berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Ator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan ini. Jadi untuk memperdagangkan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator. Biasanya saya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka ketinggalan harga saat ini Jika Anda ingin berada pada saat dan mengambil Perdagangan berdasarkan apa yang sedang terjadi sekarang maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Aksi Harga saat ini. Pasangan Mata Uang yang Anda dapat Berdagang Berhasil menggunakan Aksi Harga Forex. Strategi Perdagangan Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Aksi Harga Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang dikatakan, saya pribadi lebih suka berkonsentrasi hanya pada beberapa pasangan mata uang di salah satu Waktu saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama menukar EUR USD, CAD USD dan AUD USD Saya biasanya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka. Lebih halus Anda tidak menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tidak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih suka berdagang sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif. Pada saat-saat seperti itu. Harga Perdagangan Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian ini. Secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga. Secara umum, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Dukungan dan Perlawanan. Analisis Praktis. Bagaimana Memasuki Trad dengan menggunakan Strategi Perdagangan Forex saya. Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara baru-baru ini kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang tidak akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari Pembentukan pembalikan yang kuat yang terbentuk di atas area Dukungan dan Perlawanan Setelah terbentuk pola, yang mengindikasikan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya melakukan beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi dan Target Menargetkan Target Sasaran saya berada pada Rata-rata 80 pips Menghentikan Saya berhenti rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Biasanya saya membiarkan aksi harga untuk menentukan target dan stop. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur pemberhentian saya berdasarkan harga tertinggi dan terendah baru-baru ini. Tempat umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tingkat tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita. Saya menggunakan Kalender Forex untuk melacak data ekonomi Secara statistik, saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari Perdagangan selama rilis berita dampak tinggi Bahkan, dengan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan. Para anggota dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data sehingga memungkinkan mereka membuat e Dugaan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri untuk dilepaskan Jika tindakan harga adalah Memberitahu Anda singkatnya, biasanya ada alasan. Satu-satunya berita yang saya hindari adalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkatnya. Surat oleh para pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman tingkat paling penting atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja Non-pertanian. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan adalah memasukkan sebuah perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung menelusuri kembali dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya. Ini sebelum ada rilis berita utama. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Strategi sederhana. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07 22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan gaya trading dan sistem perdagangan yang sesuai. Perhatian semua strategi perdagangan trader diposkan untuk mereka. Tujuan pendidikan hanya Aturan perdagangan dapat dikenai interpretasi Tingkat risiko terencana dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrem Gunakan gagasan dan atau modifikasi sesuai gaya trading Anda, namun hanya dengan risiko Anda sendiri Kami sarankan untuk menguji sistem perdagangan Anda di akun demo. Sebelum menginvestasikan uang riil. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, tapi mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman Cara, jangan lewatkan strategi tersebut karena akan menjaga konsistensi dalam kemajuan pembelajaran Anda Strategi tingkat lanjut hampir semuanya sederhana, namun kemudian diperbaiki oleh para pedagang. Jadi, pelajari gagasan dasar di balik strategi sederhana akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk maju dalam Membuat strategi Anda sendiri. Kami berharap Anda menikmati tinggal bersama kami. Pastilah Anda, Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik saya. Ketika Anda membaca komentar, Anda akan melihat bahwa ketika para pedagang meminta saya untuk merekomendasikan strategi tertentu di situs ini, saya melakukannya. Namun, sejak saat itu semua strategi sederhana telah disortir dan dipindahkan, sehingga penomoran lama dalam jawaban saya tidak relevan untuk strategi sederhana. Hal lain adalah bahwa setiap kali sebuah strategi baru ditambahkan, hal itu bisa jauh lebih baik daripada yang saya rekomendasikan untuk Cobalah bulan atau tahun yang lalu Jadi, bawalah waktu dan jelajahi koleksi strategi hebat kami. Strategi Forex yang Buruk. Strategi forex sederhana untuk pemula terutama digunakan untuk membeli penurunan di pasar bullish sementara sellin G rally di pasar bearish Ini adalah strategi perdagangan universal yang bekerja pada setiap kerangka waktu dan pasangan mata uang. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana cara kerjanya. Tujuan Strategi Ini. Membeli turun di pasar tren. Melonjaknya demonstrasi di pasar yang sedang tren. Strategi terdiri dari dua moving averages Zona beli dibuat ketika moving average jangka pendek melintasi moving average jangka panjang dari bawah. Sebaliknya, zona sell dibuat saat moving average jangka pendek melintasi moving average jangka panjang dari atas. Lihat gambar di bawah ini. . Zona beli akan digunakan untuk memperdagangkan sinyal panjang dan zona sell untuk menukar sinyal jual. Membeli dan menjual sinyal. BUY Signal Buy zone Laquerre menyilang dari bawah 0 15 kembali di atas 0 15.Sell Signal Sell zone Laquerre cross dari atas 0 75 Kembali di bawah 0 75.BUY Sinyal Tempatkan stop loss 1 pip di bawah level support terbaru. Sinyal SELL Place stop loss 1 pip di atas level resistance terbaru. Profit Targets. Total trading risk x 1 5.In the exampl di atas E, zona penjualan diciptakan oleh dua sistem rata-rata bergerak yang 5EMA telah melewati 200 SMA dari atas sehingga menciptakan zona jual. Dalam kasus ini, kita akan mencari perdagangan jual saja. Seperti yang dapat Anda lihat, indikator Laquerre melintasi kembali Dari atas 0 75 kembali ke bawah dan kami segera menjual EUR USD di 1 3127 di tempat terbuka candlestick baru. Kami menempatkan stop loss kami di atas level resistance terbaru di 1.3191 Total pips risiko 64.Calculating Target 64 pips risk x 1 5 96 pips TP 1 3031.Anda dapat mendownload indikator Laquerre di sini. Anda Mungkin Juga Menyukai. Perincian Anda benar-benar terlindungi, aman dan tidak pernah dijual atau dibagikan Kami membenci spam sebanyak yang Anda lakukan. Informasi lebih lanjut tentang Kebijakan privasi kami. , Sistem, strategi, ulasan, penilaian, berita, penelitian, analisis, harga atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini, oleh mitranya atau kontributornya, disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan nasehat investasi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau Kerusakan, i Ncluding tanpa batasan, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Hak Cipta 2017 Semua hak dilindungi undang-undang. Pengungkapan Informasi Forex pada margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk Semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan beberapa atau Semua investasi awal Anda dan oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mintalah saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu.

No comments:

Post a Comment